17 Jul 2012

Hidup, Berjuang

Satu detik, dua detik, lima detik waktu yang cepat
Bukan karena matahari yang berjalan
Tapi karena Tuhan yang berkehendak
Tidak gampang untuk berusaha
Tidak gampang untuk mencapai tujuan
Karena Tuhan memang menghendaki

Membuatku semakin kuat dan pantas menjalani hidup ini
Memang tidak sebisa bulan menyinari bumi di malam hari
Juga tidak semampu air yang memberikan kesegaran di saat haus
Bukan pula secepat angin yang membawa awan bergemuruh

Aku hanya manusia biasa yang sedang berjuang
Aku berjuang untuk terus hidup
Aku berjuang menghadapi kekurangan
Aku berjuang memecahkan karang rasa sakit
Aku berjuang dari satu detik yang tak ku sia-siakan
Sampai aku mencapai detik terakhir aku untuk diciptakan

Tidak menyerah untuk melangkah
Tidak menyerah untuk berlari
Tidak menyerah untuk selalu bersyukur
Karena aku hamba Allah SWT