9 Jan 2014

The Funniest 8 Anime Atau 8 Anime Nyang Paling Lucu

Zaman sekarang, "ga gaul" itu adalah sandangn pada orang yang berjiwa "katanya" muda yang belum mengenal apa itu anime. Hiburan yang kebanyakan asal idenya dari Nippon, orang-orang berimajinasi tinggi dari Negeri Sakura. Padahal mereka telah menyajikan berbagai macam genre dan berbagai judul. Alur ceritanya juga yang menghibur, dengan berbagai kekonyolan yang dikemas dalam 1 wadah menjadi sebuah jalan cerita beraroma adventure, action, fantasy, magic, science fiction dan tambahan lainnya pada setiap serial. Yakin! Para penikmat anime pun sampai bisa dibuat terpingkal-pinggal oleh tingkah dan watak tokoh dalam cerita. Dan mulailah tercipta fans-fans yang fanatismenya seakan menyaingi cinta tanah air "katanya". 

^_^ Nah oleh karena itu untuk mempersingkat waktu dan tempat, inih ada 8 anime terlucu buat semua.

8. Full Metal Panic


  1. Sang kreator, Shoji Gatoh atas bantuan Koichi Chigira bisa menyelesaikan proyek serial anime Full Metal Panic dengan sempurna. Berkisah tentang Sousuke Sagara, seorang prajurit militer yang harus melindungi  Kaname Chidori, gadis SMP, dengan mempertaruhkan nyawa.

manga : buka
anime : buka
7. Ouran High School Host Club


  1. Ouran High School Host Club adalah judul komik Jepang atau manga bergenre film komedi, drama, dan romantis yang diciptakan oleh komikus Jepang yang bernama Bisco Hatori.

manga : buka
anime : buka

6. Arakawa Under The Bridge


  1. Arakawa Under The Bridge adalah serial Manga jepang yang di ciptakan oleh Hikaru Nakamura dengan bantuan pengembangan dan penerbitan dari Square Enix.

manga : buka
anime : buka

5. Desert Punk

  1. Desert Punk merupakan manga buatan Usune Masatoshi yang berkisah tentang seorang prajurit sewaan yang masih hidup setelah dunia berubah menjadi padang pasir sebab perang nuklir.

manga : buka
anime : buka

4. One Piece


  1. One Piece adalah manga buah tangan seorang yang Eiichiro Oda terlahir tanggal 1 januari 1975. Hasil karyanya ini terjual lebih  dari 345 juta copy diberbagai negara.

manga : buka
anime : buka

3. Danshi Koukousei no Nichijou


  1. Serial manga ini berkisah tentang keseharian sekelompok pemuda setingkat SMP dengan permasalahan yang nyeleneh dihadapi. Inilah hasil imajinasi terbaik karya Yasunobu Yamauchi.


manga : buka
anime : buka

2. Baka to Test to Shoukanjuu


  1. Baka to Test to Shoukanjuu adalah sebuah light novel Jepang yang dibuat oleh Kenji Inoue dan diilustrasikan oleh Yui Haga.

manga : buka
anime : buka

1. Gintama

  1. Hideaki Sorachi berhasil karya sebuah manga Gintama berjenis ComedyScience Fiction

      •  


manga : buka
anime : buka